Senin, 03 Maret 2014

Wajah Bersih mulus Tanda Jerawat itu Mungkin

Sebuah jerawat cystic adalah bintil kecil atau mungkin papula . Tempat yang buruk adalah luka warna kulit kecil atau radang mungkin dengan warna kulit - ini adalah kelenjar keringat ( kelenjar minyak ) yang kebetulan diserang menggunakan mikroorganisme , memperbesar jalan sampai , dan kemudian isi ulang menggunakan nanah .
Tempat yang buruk sering dikenal sebagai tempat atau mungkin jerawat
Tempat yang buruk terjadi setelah kelenjar keringat , yang kebetulan ditemukan dengan dasar yang melibatkan helai rambut , Artikel Sebelumnya berubah menjadi terlalu aktif . Mungkin bagian yang paling lemah dari tubuh diklasifikasikan sebagai mengkonfrontasi , kembali , dada dan punggung . Tempat yang buruk adalah gejala teraba melibatkan jerawat , terutama ketika breakout datang sekitar .
Berdasarkan buku yang berhubungan dengan kesehatan Medilexicon ini :
Sebuah jerawat cystic adalah papula atau mungkin pustule kecil , biasanya dimaksudkan untuk menunjukkan lesi inflamasi besar yang melibatkan jerawat .

Kepedulian terus tumbuh di antara pihak berwenang sehubungan dengan jangka panjang dengan menggunakan antibiotik ditujukan untuk jerawat obat , serta sisi tawar-menawar untuk membantu oposisi bakteri . Spesialis dari Centre Anda melibatkan Berbasis Bukti Dermatology dengan Sekolah melibatkan Nottingham , Inggris Britania , yang diterbitkan di Lancet ( Agustus 2011 issue ) bahwa meskipun apotek yang baik ditumpuk menggunakan berbagai obat-obatan jerawat , beberapa studi ilmiah yang dilakukan mengenai efisiensi mereka sendiri .Pertimbangkan beberapa kelenjar keringat ?Kelenjar keringat sebenarnya kelenjar sangat kecil warna kulit yang pada Jual Obat Jerawat gilirannya mengeluarkan minyak alami - sebuah lilin / zat berminyak yang besar - untuk membantu melumasi kulit dan rambut kepala yang melibatkan mamalia ( manusia adalah mamalia ) .
Dengan manusia bahwa mereka dapat ditemukan melalui semua situs warna kulit dengan pengecualian dari tangan dan kaki tertentu, kami memiliki jumlah yang lebih baik besar yang melibatkan kelenjar keringat pada mengkonfrontasi dan kepala . Dalam kelopak mata kita , kelenjar keringat meibom mengeluarkan sendiri jenis minyak alami untuk robekan .
Beberapa kondisi medis yang berhubungan dengan kelainan kelenjar keringat besar dalam tujuan , seperti :
Jerawat ( jerawat ) .Kista sebasea - kantung selesai atau mungkin kista di bawah permukaan warna kulit .Hiperplasia - kelenjar keringat tertentu berubah menjadi membara , membuat kuning , gumpalan gemerlapan di hadapkan tersebut .Sebaceous adenoma - tumbuh lambat - tumor ( jinak , non - kanker ) biasanya memperkenalkan menjadi hijau , daging berwarna , atau mungkin kuning papula atau mungkin bintil .Karsinoma kelenjar sebasea - ambisius ( kanker ) dan tumor aneh warna kulit yang bagus .
Apa yang bisa menyebabkan jerawat - diagram
Jika breakout datang sekitar , dokter menyarankan bahwa mereka akhirnya dirawat langsung untuk menghindari meningkatkan risiko menciptakan jerawat ekstrim . Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Ada juga bahaya bahwa jerawat ekstrim tanpa pengawasan mungkin mungkin berakhir dengan jaringan parut terlihat pada warna kulit .Pertimbangkan beberapa penyebab jerawat ?Kelenjar keringat yang sebenarnya , yang pada gilirannya menghasilkan minyak alami , dapat ditemukan dalam pori-pori kulit individu warna kulit . Warna kulit lapisan permukaan individu yang sebenarnya sedang kehilangan konsisten .
Dari waktu ke waktu , almarhum jaringan warna kulit dilupakan dan memperoleh terjebak dengan satu sama lain dari minyak alami lengket , menciptakan obstruksi di pori-pori .
Obstruksi pori dapat hampir pasti akan terjadi saat pubertas ( prosedur perubahan fisik yang sebenarnya di mana tubuh manusia anak menjadi tubuh manusia dewasa efisien dalam reproduksi ) . Minyak alami jauh lebih dapat dibuat oleh kelenjar keringat tertentu - dengan alasan bahwa pori dapat tersumbat , ini amasses di belakang obstruksi tertentu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar