Senin, 03 Maret 2014

Indahnya Wajah Tanpa Jerawat

Memiliki jerawat atau jerawat bisa turun-temurun .
Tanda dan gejala jerawat - Jenis jerawat
    Whiteheads - juga dikenal sebagai komedo tertutup . Ini sangat kecil dan tetap di bawah kulit , muncul sebagai kecil , daging berwarna papula .

    Komedo - juga dikenal sebagai komedo terbuka . Obat Jerawat Ini jelas terlihat , mereka hitam dan muncul di permukaan kulit . Beberapa orang keliru percaya bahwa mereka disebabkan oleh kotoran , karena warna mereka , dan menggosok wajah mereka penuh semangat - ini tidak membantu dan dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan masalah lain .
    Papula - ini adalah kecil , padat , bulat benjolan yang bangkit dari kulit . Benjolan sering merah muda .
    Pustula - ini adalah jerawat penuh nanah . Mereka jelas terlihat pada permukaan kulit . Dasar adalah merah dan nanah adalah di atas .

    Nodul - ini morfologis mirip ( struktur serupa) untuk papula , tetapi lebih besar . Mereka bisa menyakitkan dan tertanam jauh di dalam kulit .
    Kista - ini jelas terlihat pada permukaan kulit . Mereka penuh dengan nanah dan biasanya menyakitkan . Kista biasanya menimbulkan bekas .
Bagaimana umum adalah jerawat ( acne ) ?

Jerawat adalah penyakit kulit yang paling umum untuk remaja . jerawat punggung Menurut British Medical Journal ( Bukti Klinis , Penulis : Sarah Purdy , David DeBerker ) :
    Lebih dari 80 % dari remaja mendapatkan jerawat di beberapa titik .
    Contoh masyarakat dari 14 sampai 16 year-olds di Inggris mengungkapkan bahwa jerawat yang terkena 50 % dari mereka .
    Sebuah studi sampel remaja di Selandia Baru menemukan jerawat hadir di 91 % dari anak laki-laki dan 79 % anak perempuan .

    Sebuah studi sampel remaja di Portugal menemukan bahwa prevalensi rata-rata jerawat ( pada kedua jenis kelamin ) adalah 82 % .
    30 % dari remaja yang berjerawat diperlukan perawatan medis karena beratnya.
   Pengobatan Jerawat Punggung Dokter umum ( dokter , dokter perawatan primer ) di Inggris melaporkan bahwa 3,1 % dari 13 menjadi 25 pasien berusia tahun mengunjungi mereka mengeluh jerawat .
    Insiden jerawat serupa pada kedua laki-laki dewasa dan perempuan .

    Dokter melaporkan bahwa jerawat muncul puncak pada usia 17 tahun .
    Jerawat kejadian ( kehadiran , kejadian ) pada orang dewasa meningkat , laporan dokter . Kami tidak tahu mengapa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar