Senin, 03 Maret 2014

Pengertian Jerawat Secara Medis

Jerawat adalah bintil kecil atau papul . Jerawat adalah lesi kulit kecil atau radang kulit - mereka adalah kelenjar sebaceous ( kelenjar minyak ) yang terinfeksi bakteri , Penghilang Jerawat membengkak , dan kemudian mengisi dengan nanah .


Jerawat juga dikenal sebagai bintik-bintik atau jerawat
Jerawat terjadi ketika kelenjar sebaceous , yang terletak di dasar folikel rambut , menjadi terlalu aktif . Bagian yang paling rentan dari tubuh adalah wajah , punggung, dada dan bahu . Jerawat adalah tanda-tanda jelas dari jerawat , terutama ketika breakout terjadi .


Menurut kamus medis Medilexicon ini :
    Jerawat adalah A papula atau pustule kecil , biasanya dimaksudkan untuk menunjukkan lesi inflamasi jerawat .

Kepedulian tumbuh di antara para ahli mengenai penggunaan jangka panjang antibiotik untuk pengobatan jerawat , dan kontribusinya terhadap resistensi bakteri .jerawat di telinga Para ahli dari Pusat Dermatology Bukti Berbasis di University of Nottingham , Inggris , menulis dalam The Lancet ( Agustus 2011 issue ) bahwa meskipun apotek baik stocked dengan berbagai obat jerawat , beberapa studi telah dilakukan tentang keberhasilan mereka .

Apa kelenjar sebaceous ?
Kelenjar sebaceous adalah kelenjar kulit kecil yang mengeluarkan sebum - sebuah lilin / zat berminyak - untuk melumasi kulit dan rambut mamalia ( manusia adalah mamalia ) .
Pada manusia mereka ada di seluruh situs kulit kecuali telapak tangan dan kaki , ada jumlah yang lebih besar dari kelenjar sebaceous pada wajah dan kulit kepala . Dalam kelopak mata kita , kelenjar sebasea meibom mengeluarkan tipe khusus dari sebum menangis .
Beberapa kondisi medis terkait dengan kelainan pada fungsi kelenjar sebaceous , termasuk :


    Jerawat ( jerawat ) .
    Kista sebasea - ditutup kantung atau kista di bawah permukaan kulit .
    Hiperplasia - Pengobatan Jerawat di telinga kelenjar sebaceous menjadi membesar , menghasilkan kuning , benjolan mengkilap pada wajah .

    Sebaceous adenoma - tumor tumbuh lambat ( jinak , non - kanker ) biasanya menyajikan sebagai pink, daging berwarna , atau kuning papula atau nodul .
    Karsinoma kelenjar sebasea - agresif ( kanker ) dan jarang tumor kulit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar