Senin, 03 Maret 2014

Cara Cepat melihat apa itu Pengertian Jerawat


Ini dibangun dan tersumbat minyak alami memiliki mikroorganisme , seperti Propionibacterium acnes , bakteri tertentu ini tumbuh lambat dapat dikaitkan dengan jerawat . Propionibacterium acnes umumnya hadir tanpa membahayakan pada kulit kita - meskipun demikian , setelah gangguan yang cocok , mungkin berkembang biak lebih cepat dan menjadi sebuah tantangan . The rss feed bakteri yang sebenarnya minyak alami perjalanan dan menghasilkan substansi yang melibatkan reaksi tahan yang besar , akhirnya menyebabkan kemerahan dengan warna kulit dan tempat .


" Baik " dan "buruk " mikroorganisme membangun keseriusan dan volume yang melibatkan jerawat - analis dengan Wa Sekolah Sekolah melibatkan remedies mengakui beberapa strain eksklusif yang melibatkan S. Silahkan Lihat saja acnes antara 20 % pria dan wanita yang menggunakan jerawat dan sedikit atau tidak ada salah satu dari mereka yang menggunakan seimbang warna kulit . Mereka akan diidentifikasi dan yang kedua yang memiliki beragam S. acnes kecemasan .


Kulit yang melibatkan orang-orang yang menemukan diri mereka pada risiko jerawat terutama hipersensitif terhadap normal jumlah darah kami hormon androgenik atau testosteron - hormon alami yang diperoleh baik pada pria maupun wanita . Pada pria dan wanita seperti hormon androgenik tertentu atau testosteron akan membuat kelenjar keringat khusus memproduksi minyak alami yang berlebihan , menciptakan cara menyumbat tertentu sampai melibatkan warna kulit almarhum jaringan lebih mungkin , yang meningkatkan kemungkinan melibatkan menghambat pori-pori kulit tertentu , dll


Anda tidak harus menangkap jerawat melalui orang lain , ini tidak selalu menular .
Makanan susu dan direktori glikemik yang berlebihan bahan yang berhubungan dengan jerawat - analis melalui Sekolah apple Big dilaporkan dalam koran dengan Akademi melibatkan Nutrition and Dietetics bahwa pria dan wanita sebenarnya yang mencoba untuk makan banyak berlebihan bahan direktori glikemik dan produk susu mungkin akan mencakup jerawat . Selain itu mereka mengusulkan bahwa penerapan MNT ( terapi diet medis ) bisa membantu dalam pengobatan jerawat .
Mendapatkan jerawat atau mungkin jerawat bisa bawaan .
Indikator yang melibatkan jerawat - Jenis jerawat


Whiteheads - sering dikenal sebagai komedo selesai . Ini umumnya sangat kecil dan tetap dalam warna kulit , menunjukkan menjadi kecil , daging berwarna papula .
Jerawat - sering dikenal sebagai komedo terbuka besar . Biasanya ini jelas terlihat , ini adalah berwarna gelap dan muncul pada permukaan warna kulit . Jual Obat Jerawat Banyak orang keliru membayangkan ini disebabkan kotoran , untuk warna mereka , dan membersihkan wajah mereka sendiri intens - khusus ini tidak akan membantu dan bisa memperburuk kulit Anda dan menyebabkan kesulitan tambahan .
Papula - ini adalah kecil , kuat , gumpalan bulat yang naik dari warna kulit Anda . Gumpalan yang sebenarnya sering hijau.

Pustula - ini adalah jerawat penuh nanah . Mereka jelas terlihat pada permukaan warna kulit . Dasar bisa kemerahan berwarna dan nanah bisa berada di atas .
Nodul - ini morfologis sebanding (struktur serupa) untuk membantu papula , namun lebih besar . Mereka bisa menyedihkan dan mereka dimasukkan serius dalam warna kulit .
Kista - ini jelas terlihat pada permukaan warna kulit . Mereka penuh dengan nanah dan mereka biasanya menyedihkan . Kista sering menyebabkan jaringan parut .
Persis bagaimana sering adalah jerawat ( acne ) ?
Jerawat dapat menjadi keluhan kulit yang paling umum ditujukan untuk orang-orang muda . Berdasarkan koran Uk Kesehatan terkait ( Bukti Klinis , Penulis : Daphne Purdy , Brian DeBerker ) :
Banyak yang lebih dari 80 % yang melibatkan orang dewasa muda memperoleh jerawat kadang-kadang .

Rasa distrik perumahan melibatkan usia 14 untuk membantu 04 year-olds di Inggris mengungkapkan bahwa jerawat yang rusak 50 % dari ini .
Sebuah studi yang melibatkan sampel orang-orang muda di Brand Selandia baru diidentifikasi jerawat telah khusus untuk 91 % melibatkan anak laki-laki dan 79 % melibatkan perempuan . Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Sebuah studi sampel yang melibatkan orang-orang muda di Portugal diidentifikasi bahwa prevalensi rata-rata melibatkan jerawat ( di sama jenis kelamin ) telah 82 % .
30 % yang melibatkan orang dewasa muda yang menggunakan jerawat diharapkan perawatan medis untuk keseriusan .

Pengguna Normal ( dokter , dokter perawatan kesehatan utama ) di kerajaan bersatu melaporkan bahwa 3 . 1 % yang melibatkan 13 untuk membantu penderita berusia 25 tahun yang sering dikunjungi orang-orang ini menekankan melibatkan jerawat .
Kemungkinan yang sebenarnya melibatkan jerawat sebanding pada wanita sama-sama dewasa dan laki-laki .

Dokter mencatat bahwa jerawat tampaknya optimal dalam 17 tahun .
Jerawat kemungkinan ( kehadiran , kejadian ) orang tua dapat meningkat , catatan dokter . Kami tidak tahu mengapa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar