Senin, 03 Maret 2014

Merawat Wajah Agar Tetap Bersih Tidak Mudah

Apa yang menyebabkan jerawat - diagram
Jika breakout terjadi , dokter menyarankan bahwa mereka segera diobati untuk mencegah risiko mengembangkan jerawat parah . Ada juga bahaya yang jerawat parah yang tidak diobati dapat menyebabkan bekas luka terlihat pada kulit .
Apa penyebab jerawat ?
Kelenjar sebaceous , yang menghasilkan sebum , ada di dalam pori-pori kulit kita . Lapisan luar kulit kita sedang menumpahkan terus menerus .
Kadang-kadang , sel-sel kulit mati yang tertinggal dan terjebak bersama-sama oleh sebum lengket , menyebabkan penyumbatan di pori-pori .


Pori penyumbatan lebih mungkin terjadi selama masa pubertas ( proses perubahan fisik dimana tubuh anak menjadi dewasa tubuh mampu reproduksi ) .jerawat bernanah Lebih sebum diproduksi oleh kelenjar sebaceous - seperti pori-pori tersumbat , itu terakumulasi di belakang sumbatan .


Akumulasi sebum dan diblokir ini memiliki bakteri , termasuk Propionibacterium acnes , bakteri ini tumbuh lambat terkait dengan jerawat . Propionibacterium acnes umumnya ada tanpa bahaya pada kulit kita - Namun, ketika kondisinya tepat , dapat bereproduksi lebih cepat dan menjadi masalah . Bakteri feed off sebum dan menghasilkan zat yang menyebabkan respon imun , menyebabkan peradangan pada kulit dan bintik-bintik .


" Baik " dan "buruk " bakteri menentukan keparahan dan frekuensi jerawat - peneliti di Washington University School of Medicine mengidentifikasi dua strain unik dari P. acnes antara 20 % orang dengan jerawat dan hampir tidak ada di antara mereka yang memiliki kulit yang sehat . Mereka menemukan kebalikan dengan yang berbeda P. acnes regangan .


Kulit orang-orang yang rentan terhadap jerawat sangat sensitif terhadap kadar testosteron - hormon alami yang ditemukan pada laki-laki dan perempuan .Obat Jerawat Bernanah Pada orang seperti testosteron dapat membuat kelenjar sebaceous memproduksi sebum terlalu banyak , membuat penyumbatan dari sel-sel kulit mati lebih mungkin , yang pada gilirannya meningkatkan kemungkinan memblokir pori-pori , dll
Anda tidak dapat menangkap jerawat dari orang lain , mereka tidak menular .


Produk susu dan makanan dengan indeks glikemik tinggi terkait dengan jerawat - peneliti dari New York University yang dilaporkan dalam Journal of Academy of Nutrition and Dietetics bahwa orang yang makan banyak makanan dengan indeks glikemik tinggi dan produk susu lebih mungkin untuk memiliki jerawat . Jerawat Oke Mereka juga menyarankan bahwa menggunakan MNT ( terapi nutrisi medis ) dapat membantu dalam pengobatan jerawat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar